Anak Muda  Dusun Baru Siap Menangkan Fikar Jadi Walikota Sungai Penuh 

Jambirevirew.com, Sungaipenuh – Anak muda Dusun Baru siap menangkan Fikar Azami menjadi Walikota Sungai Penuh periode 2021 – 2024.

Hadytia Prayudhi mengungkapkan perjuangan Fikar Azami selama menjadi ketua DPRD Kota Sungai Penuh telah memperhatikan dan memperjuangkan pembangunan untuk wilayah adat Dusun Baru.

Pembangunan yang telah diperjuangkan oleh Fikar Azami tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat Dusun Baru.

“Jalan rabat beton mulai dari jembatan 1 Sungai Akar hingga kantor Bupati Kerinci itu adalah perjuangan Fikar Azami. Jalan Sungai Akar Sungai Ning juga telah diaspal. Tahun 2019 kemarin jalan rabat beton dari simpang jembatan hingga Hamparan Rawang juga perjuangan Fikar, ” ujarnya.

“Perjuangan Fikar untuk membenahi infrastruktur jalan di wilayah Adat Dusun Baru sudah puluhan Milyar dan itu sudah dinikmati masyarakat” ujarnya.

Dirinya mengatakan dukungan anak muda Dusun Baru tidak hanya berasal dari dirinya. Bahkan, banyak anak muda di Dusun Baru ini mendukung Fikar Azami menjadi Walikota Sungai Penuh.

“Anak muda di dusun baru ini bukan hanya saya saja yang siap mendukung Fikar menjadi Walikota. Banyak, mulai dari Sungai Ning hingga Sumur Anyir. Kita mendukung Fikar karena sudah berbuat untuk wilayah Dusun Baru,” ujarnya. (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *