Anak Muda 6 Desa Koto Baru Makin Solid Untuk Menangkan Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Anak Muda 6 Desa kecamatan Koto Baru Kota Sungaipenuh solidkan dukungan untuk memenangkan paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino.

Anak muda yang tergabung didalam Millenial Fikar-Yos Kecamatan Koto Baru terus bergerak untuk meraut dukungan dari kalangan anak-anak muda.

Guna mensolidkan dukungan, Jum’at (6/11/2020), malam, Millenial Fikar-Yos Kecamatan Koto Baru melakukan pertemuan dan konsolidasi guna mensolidkan pergerakan anak-anak muda di 6 Desa Kecamatan Koto Baru sebagai upaya untuk memenangkan paslon nomor urut dua Fikar Azami dan Yos Adrino.

“Kami Tim Mellenial 6 Desa di Kecamatan Koto Baru akan berkeras keras secara bersama untuk memenangkan Fikar Azami & Yos Adrino di Pilwako 9 Desember 2020 mendatang”, kata Iqbal.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Koto Baru, Zul Azmi mengatakan mereka mensupport pergerakan anak-anak muda ini untuk untuk memenangkan paslon nomor 2 Fikar-Yos.

“Kita support penuh upaya anak-anak muda Koto Baru ini. Kita yakin dengan kekuatan anak-anak muda menambah kekuatan untuk memenangkan pak Fikar dan pak Yos di Koto Baru”, ucapnya. (BBM)