AJB – Sesepuh Pendukung Zulhelmi Terlihat Mesra

Jambireview.com, Sungaipenuh – Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) bersama dengan sesepuh pendukung Zulhelmi terlihat mesra. Ini terlihat disaat melayat dirumah duka disalah satu Desa dalam kecamatan Pondok Tinggi.

Sambil berjalan, para sesepuh pendukung Zulhelmi mengiringi dan merangkul Walikota Sungai Penuh tersebut. Canda dan tawa pecah dan setelah itu langsung dilakukan foto bersama.

Di Pilgub Jambi, Zulhelmi diketahui sudah melakukan pertemuan dengan Cek Endra dan dalam pertemuan dilangsungkan dirumah Dinas Bupati Sarolangun, Zulhelmi menyatakan dukungan untuk Cek Endra.

Sementara itu, AJB diketahui juga mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi. Disisi lainnya, AJB untuk Pilwako Sungai Penuh juga memiliki calon Walikota yang dimajukannya. Calon Walikota itu tidak lain adalah anak kandungnya Fikar Azami.

Pemerhati politik Pilwako dan Pilgub Heldi Efendi mengungkapkan, dilihat dari perjalanan awal hubungan AJB dengan sesepuh Pondok Tinggi memiliki hubungan baik. Apalagi, saat ini ketua Lembaga Adat Kota Sungai Penuh adalah berasal dari Pondok Tinggi, yaitu, Atma Bahar.

Disisi lainnya, kata dia, hingga kini ada keraguan dari pendukung Zulhelmi akan partai yang akan mengusungnya.

“Kalau dilihat ada semacam keragu – raguan mereka, apakah Zulhelmi akan mendapatkan partai atau tidak, ” ujarnya.

Kemana arah sesepuh pendukung Zulhelmi ini di Pilwako? Dilihat dari benang merah dan perjalanan selama ini, apabila Zulhelmi tidak mendapatkan partai, mereka kita perkirakan lebih cendrung bersama Fikar Azami. (RP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *