5 Koto Pesisir Bukit Terus Solid, Dukungan Penuh AJB dan HM ke Syafril Berpengaruh Besar ke Fikar – Yos

Jambireview.com, Sungaipenuh – Dukungan tokoh dan masyarakat 5 Koto kecamatan Pesisir Bukit terus mengalir untuk paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami – Yos Adrino.

“Dukungan demi dukungan dari Koto Renah, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Bento dan Koto Tengah terus mengalir,” ujar tim pemenangan Fikar – Yos Angga Abrianto.

Menurut dia, pendukung Asyafri Jaya Bakri, pendukung Herman Muchtar dan pendukung Ferri Satria di Pilwako 2015 lalu tetap solid bersama Fikar Azami – Yos Adrino.

Ini diperkuat pula, cawawako Yos Adrino memiliki keluarga besar di Koto Renah, Koto Keras dan Koto Bento. Selain itu lanjutnya, dukungan AJB dan Herman Muchtar kepada Irjen Pol Syafril Nursal sangatlah berpengaruh di 5 Koto.

“Dukungan serius Pak AJB dan Andok Herman ke Syafril Nursal sangat berpengaruh besar. Alhamdulillah dukungan beliau ke Syafril juga diiringi dengan dukungan pendukung Syafril 5 Koto ke Fikar – Yos,” ujarnya

Sementara itu, dukungan dari kaum perempuan 5 Koto Pesisir Bukit juga terus mengalir kepada pasangan Fikar – Yos. Baru – baru ini para emak – emak 5 Koto mendatangi posko Fikar – Yos di Tanah Kampung guna menyatakan dukungannya. Dalam pertemuan itu, emak – emak 5 Koto langsung dijamu oleh Emi Zola AJB.

“5 Koto kita optmis. Yos Adrino itu adalah berasal dari 5 Koto dan memiliki keluarga besar di Koto Renah, Koto Keras dan Koto Lolo. Sedangkan Fikar Azami juga mendapatkan dukungan kuat disana. Hingga sejauh ini tim pak AJB di 5 Koto masih solid,” ujar ketua tim pemenangan Fikar – Yos Aspar Nasir, dpt. (BBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *