Fikar mantap Daftar Calon Walikota ke DPC PAN Kota Sungaipenuh

Jambireview.com, Sungaipenuh- Bakal Calon Walikota Sungaipenuh Fikar Azami, mantap mendaftar di DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungaipenuh, Sabtu (13/12).

Berbeda seperti pendaftaran di Partai-partai sebelumnya, kali ini Fikar didampingi oleh Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fajran dan Ketua Tim Penjaringan Bacawako DPC Partai Golkar, Desrianto Khudri.

Selain itu, Pendaftaran Fikar ke PAN ini, juga diantar oleh relawan-relawan dari Pondok Tinggi dan Sungai Penuh. Sepertinya Fikar serius menggarap di dua wilayah tersebut.

Ketua Tim Penjaringan Bacawako DPC PAN, Hamid, mengatakan bahwa partainya terbuka untuk siapa saja, baik itu kader maupun calon lainnya. Dalam hal ini, DPC PAN hanya menerima administrasi saja, untuk persiapan selanjutnya akan dikirimkan ke DPW dan DPP.

“Tugas kami hanya menerima kelengkapan administrasi saja, untuk persiapan selanjutnya diserahkan ke DPW dan DPP”, ungkap Hamid.

Fikar usai menyerahkan berkas, berharap agar PAN yang memiliki tiga kursi di DPRD Kota Sungaipenuh ini dapat bersama-sama di Pilwako 2020

“Tentu saja kita berharap PAN bisa bersama-sama di Pilwako 2020 mendatang”, pungkas Fikar. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *