Malam Pergantian Tahun, Ini Himbauan Walikota Sungaipenuh!

Jambireview.com, SUNGAIPENUH – Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), menghimbau masyarakat Kota Sungaipenuh untuk menghadapi pergantian Tahun Baru 2020 Masehi dengan kondisi aman dan menjaga ketertiban serta ketenteraman umum, Senin (30/12/2019).

Himbauan itu disampaikan Wako AJB, sesuai Himbauan Walikota Sungaipenuh Nomor: 400/233/KESRA/XII/2019. Ada empat poin himbauan yang harus diketahui masyarakat :

Pertama : Untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan menyelenggarakan panggung hiburan, menyalakan Kembang Api/Petasan, Kebut-kebutan serta kegiatan lainnya yang dapat menggangu ketertiban umum.

Kedua : Kepada seluruh OPD, Camat, Lurah/Kades, Alim ulama, Tokoh Masyarakat, diharapkan partisipasinya untuk mengingatkan anak-anak muda, para remaja, dan masyarakat umum agar tidak melakukan kegiatan sebagaimana poin di atas.

Ketiga : Kepada semua pihak diminta untuk menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing.

Keempat : Mari kita isi malam pergantian tahun baru dengan Muhasabah dan bersyukur seraya mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan shalat Maghrib dan Isya berjamaah, zikir, dan Do’a bersama di Masjid/Mushalla. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *