AJB berharap KAHMI dan HMI dapat Berkontribusi Bagi Pembangunan Bangsa.

Jambireview.com, Sungaipenuh- Pengurus Majlis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kerinci-Sungai Penuh Priode 2019-2024, hari ini Kamis (12/12) dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di Aula IAIN Kerinci, dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Pemuda Kabupaten Kerinci Ardinal, Pengurus Wilayah KAHMI Provinsi Jambi Mustafa Lutfi.

Ketua MD KAHMI Kerinci-Sungai Penuh Sony Indra dalam sambutannya menyampaiakan bahwa dengan telah dilatiknya kepengurusan KAHMI yang baru dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah, yaitu Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Kita harus berkaloborasi dengan pemerintah, ikut serta dalam membangun daerah” ungkap Soni Indra.

Selanjutnya Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri dalam sambutan mengataka bahwa KAHMI harus dapat digunakan bisernegi dengan pemerintah, dengan organisasi yang besar KAHMI dan HMI dapat menyumbangkan dukungan untuk pembangunan bangsa.

“Saya tidak mau KAHMI dan HMI hanya nama saja tetapi lebih dari itu, dapat mencipatakan sumber daya manusia yang dapat diandalkan di segala bidang” ucap Wako AJB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *