Ketum KNPI Fikar Azami Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Penanggulangan Kenakalan Remaja

Jambireview.com, Sungai Penuh-  Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Sungai Penuh yang dipimpin oleh Fikar Azami, SH., MH., Ikut serta dalam perjanjian bersama dalam acara FGD yang diadakan oleh BAPPEDA Kota Sungai Penuh. Hari ini, selasa, (10/12/2019).

Isi kesepakatan bersama ini adalah 1. Menolak segala sesuatu kenakalan remaja di Kota Sungai Penuh. 2. Pemerintah Kota Sungai Penuh, KNPI Kota Sungai Penuh, MUI Kota Sungai Penuh, Polres Kerinci, Lembaga Adat Kota Sungai Penuh, dan seluruh elemen masyarakat Kota Sungai Penuh yang membahas dan menanggulangi bahaya kenakalan dengan sekala. 3. Meminta dan mendorong penegakan hukum terhadap kenakalan remaja yang dikeluarkan ketentuan-ketuan perundangan yang berlaku. 4. Agar pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa ikut serta elemen sosialisasi dan upaya mengatasi kenakalan remaja di Kecamatan dan Desa masing-masing di wilayah Kota Sungai Penuh.

Selain penandatanganan perjanjian bersama, Fikar juga memberikan materi di FGD tersebut.

Fikar mengatakan, “Kota Sungai Penuh merupakan Kota yang memiliki sumber daya manusia dan andal. Remaja dalam sumber daya manusia termasuk yang kita dapatkan saat ini, maka harus dijaga dari pergaulan bebas, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya.”

Selaku Ketum KNPI Kota Sungai Penuh, Fikar mengungkapkan bahwa ia sangat peduli dengan generasi muda saat ini. Lebih lagi terkait masalah kenakalan remaja yang harus segera di tanggulangi.

“Di Kota Sungai Penuh Kenakalan remaja harus segera kita atasi, karena ini merupakan tugas kita di KNPI”, imbuhnya.

Selain KNPI, penandatanganan kesepakatan bersama ini juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Sungai, Polres Kerinci, MUI Kota Sungai Penuh, dan Lembaga Adat Kota Sungai Penuh.

“Penandatanganan perjanjian bersama ini juga dilakukan bersama dengan elemen-elemen lainnya”. Pungkasnya. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *