Pemkab Kerinci Terima 100 Paket Sembako dan 1000 Masker dari BNI Sungai Penuh

Jambireview.com, Kerinci – Satuan tim gugus tugas Covid -19 Pemerintah Kabuapaten Kerinci kembali menerima bantuan berupa sembako dan masker dari Bank Negara Indonesia (BNI),Sabtu (11/05).

Bertempat di depan lobi Kantor Bupati Kerinci,bantuan 100 paket sembako dan 1000 buah masker non medis diterima oleh Pejabat Sekretaris Daerah Kerinci,Asraf didamping Asisten I dan pejabat Pemkab Kerinci lainya.

Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Sungai Penuh Rio Candra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNI dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya Kabupaten Kerinci.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari BNI Sungai Penuh,semoga dapat bermanfaat”ungkap Rio Candra.

Sementara itu Pejabat Sekretaris Daerah Kerinci,Asraf menyampaikan terima kasih atas bantuan dari BNI Sungai Penuh,bantuan sembako ini akan di salurkan Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya.

“Mewakili Bapak Bupati Kerinci saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI Sungai Penuh atas bantuannya,semoga kegiatan seperti ini akan diikuti oleh beberapa BUMN lainya yang di Kerinci dan menjadi amal ibadah kita semua”Kata Sekda. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *