Milad ke-88, Bupati Adirozal Ajak Pemuda Muhammadiyah Ciptakan Capaian dan Sejarah Baru

Jambireview.com, Sungaipenuh – Walaupun saat ini Pemerintah Kabupaten Kerinci sedang sibuk dengan kegiatan Penanganan dan Pencegahan Penyebaran CoVid-19, namun hal tersebut tidak membuat Bupati Kerinci Adirozal lupa untuk menyampaikan ucapan selamat Milad ke-88 Pemuda Muhammadiyah yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

Selain sebagai Bupati, Adirozal yang juga merupakan penasehat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kerinci ini secara khusus menyampaikan ucapan selamat, sekaligus harapannya ke organisasi yang di bawah naungan Muhammadiyah tersebut.

“Kepada seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, khususnya di Kerinci, kami atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat Milad Pemuda Muhammadiyah ke-88,” kata Bupati Adirozal, Sabtu (2/6/2020)

Bupati Kerinci dua periode ini menyebutkan, jika 88 tahun usia Pemuda Muhammadiyah bukanlah waktu yang sebentar. Karena itu menurutnya dalam kurun waktu 88 tahun sudah banyak sejarah dan track record yang di ukir Pemuda Muhammadiyah untuk Indonesia.

“Terlepas dari itu semua, saya mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah agar tidak terlena atas capaian yang telah ukir, akan tetapi harus segera bergerak menciptakan capaian baru untuk membuat sejarah baru,” tuturnya.

Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini juga berharap, Pemuda Muhammadiyah bisa melahirkan generasi penerus dan pelurus untuk bangsa dan negara, generasi yang cerdas pikirannya dan cerdas imannya, berbuat dengan hati-hati dan setulus hati.

“Teguhkan solidaritas. Menebar kebaikan dan mencerahkan bangsa serta menjadilah pelopor penyempurna perjuangan Muhammadiyah,” ucapnya.

Di hari istimewa ini, Bupati Adirozal juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Pemuda Muhammadiyah di Indonesia untuk menjadikan momentum ini sebagai tonggak pergerakan dalam meneguhkan solidaritas serta menyeimbangkan antara kepemudaan, keislaman dan ke Indonesiaan. “Karena ciri dari pemuda adalah menawarkan masa depan,” ujarnya.

Ia mendoakan, agar organisasi yang kadernya tersebar di seluruh pelosok di Indonesia, termasuk di Kerinci ini bisa terus berkembang dan berjaya, serta selalu menjadi bagian penyuplai kader bagi umat dan bangsa.

“Jaya selalu Pemuda Muhammadiyah dimana pun berada. Tetaplah sebagai organisasi terdepan dalam mengatasi persoalan sosial dan kemanusiaan di tanah air. Bersama-sama menebar kebaikan dan mencerahkan semesta untuk sekarang dan seterusnya,” tutup Bupati Adirozal. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *