Jenguk Warganya Yang Sakit, Bupati Adirozal Akan Segera Mengobati Penyakit Tori

Jambireview.com, Sungaipenuh – Bupati Kerinci Adirozal besuk Tori Apreri (26), di Desa Koto Datuk, Kecamatan Air Hangat Barat – Semurup, Kabupaten Kerinci, yang saat ini terbaring dalam keadaan tak berdaya karena lumpuh akibat kecelakaan hebat yang dialaminya dua tahun silam, Jum’at (22/5/2020).

Tori benar-benar merasa terharu dan tak pernah menyangka bakal dijenguk oleh orang nomor satu di Kabupaten Kerinci, matanya berkaca-kaca karena menahan tangis dan terharu.

Bupati Kerinci Adirozal mengaku baru mengetahui akan keadaan Tori ini, begitu mendapat kabar tentang keadaan Tori dirinya pun langsung datang untuk menjenguknya.

“Kita sangat prihatin setelah melihat langsung kondisi Tori, dalam usia yang relatif muda namun sudah mendapatkan sebuah ujian yang begitu berat,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, maka akan mengambil langkah agar tori segera dapat dirawat dengan baik.

“Berdasarkan keterangan tim medis, saat ini saudara Tori belum bisa dilakukan tindakan operasi, karena Tori menderita Dekubitus. Dekubitus Yaitu berupa Cedera pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan pada kulit yang mesti dirawat terlebih dahulu,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati dua periode ini menyampaikan, nantinya apabila kondisi dekubitus Tori sudah pulih, maka dengan sesegera mungkin Tori akan diobati di RS Padang. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *