Bupati Kerinci Terima APD Dari Bank Jambi

Jambireview.com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci mendapatkan tambahan Ratusan Set Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Jambi cabang Sungai Penuh, Senin (13/4/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh kepala Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Mulyadi Muin dan diterima oleh Bupati Kerinci Adirozal yang didampingi Wabup Ami Taher, Pejabat Sekda, Asisten, dan OPD Lingkup Pemkab Kerinci.

Kepala Cabang Bank Jambi Mulyadi Muin mengungkapkan, bantuan yang diserahkan itu berupa 900 pasang sarung tangan dan 3 set alat pelindung diri (APD) yang dimaksudkan untuk membantu penanganan CoVid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan dukungan terhadap pemerintah kabupaten Kerinci dalam melakukan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kerinci,” ungkap Mulyadi.

Baca Juga:  Sekda Sungai Penuh Pantau Ketersediaan Bahan Pangan dan Harga

Sementara itu, Bupati Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif dari Bank Jambi ini, dan nantinya bantuan ini akan disalurkan ke RSUD dan Puskesmas.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Bank Jambi ini, nantinya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kerinci serta para dermawan, untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama membantu dalam melawan virus Corona ini,” ajak Bupati. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *