Bupati Kerinci Hadiri Tablig Akbar Tigo Luhah Semurup

Jambireview.com, Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal menghadiri Tabligh Akbar, Dzikir dan Muhasabah bersama Masyarakat Tigo Luhah Semurup, Kabupaten Kerinci, Minggu (26/01/2020).

Tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup juga dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, ulama Sepuh Syekh Saleh Jamil, Forkopimda, TNI, Polri, Camat, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta para Kades Se-Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci Adirozal juga mengukuhkan panitia pembangunan Masjid Raya Tigo Luhah Semurup.

Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan dengan adanya Tabligh Akbar ini kiranya dapat meningkatkan semangat berzakat, berinfaq dan bershodaqoh. Mengingat saat ini masyarakat Islam masih sedikit yang melaksanakan atau menunaikan zakat, infaq dan shodaqoh.

“Semoga dengan acara ini dapat mendorong, khususnya jama’ah Masjid Raya Tigo Luhah Semurup untuk lebih banyak melakukan zakat, infaq dan shodaqoh serta membangun sholat berjamaah,” ungkap Bupati Adirozal. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *