Bupati Adirozal Ikuti Halal bi Halal Pemerintah Provinsi Jambi Secara Virtual

Jambireview.com, Sungaipenuh – Bupati Kerinci Adirozal ikuti kegiatan Halal bi halal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi secara digital atau Virtual, Kamis (28/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kerinci sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H /2020 M atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Jambi, Fachori Umar mengatakan kegiatan Halal bi halal secara virtual via video conference ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Pemprov Jambi.

“Ini pertama kali halal bi halal bentuknya vidcon, tapi yang penting pesan sampai ke hati dan pikiran, meski secara fisik tidak bisa bertemu, tapi masih bisa saling memaafkan. Semoga semakin memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, kita juga berharap pandemi ini akan segera berakhir,” ucap Fachrori.

Turut mendampingi Bupati pada kegiatan Halal bi halal via video conference ini, Wakil Bupati Ami Taher, Pejabat Sekretaris Daerah Asraf, Asisten Pemerintahan dan Kesra Zufran serta Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci Hardiman. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *