Bupati Adi Rozal Terima Alat Sanitasi Handwasher Dari PDAM Tirta Sakti

Jambireview.com, Kerinci– Sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci, menyerahkan bantuan peralatan sanitasi handwasher ke kantor-kantor dan posko pencegahan Covid-19, Kamis (2/4/2020).

Acara penyerahan yang dilakukan secara simbolis di Kantor Bupati Kerinci ini, diserahkan Langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Andi Tri Putra, didampingi Dewan Pengawas dan jajaran Direksi, yang diterima langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal didampingi Pejabat Sekda Kerinci Gasdinul Gazam dan beberapa Pejabat lingkup Pemkab Kerinci.

Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Andi Tri Putra mengatakan, bahwa sumbangan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian dari Perumda Tirta Sakti Kerinci terhadap kondisi saat ini. Dimana pada tahap pertama ini ada 30 buah tempat cuci tangan yang diserahkan dan diharapkan masyarakat secara bersama-sama bisa menjaga serta merawat bantuan ini nantinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya tempat pencucian tangan ini nantinya akan bermanfaat dan masyarakat akan mudah serta terbiasa untuk mencuci tangan sesering mungkin, dan wabah Covid-19 ini akan segera berakhir,” kata Andi Tri Putra.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif dari PDAM Tirta Sakti ini, nantinya bantuan ini akan diserahkan ke seluruh Puskesmas khususnya yang rawat inap, rumah ibadah dan Posko pemantauan di pintu masuk Kabupaten Kerinci.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari PDAM ini, perusahaan yang lain seperti perbankan, dan perusahaan lainnya yang ada di Kerinci serta para dermawan, untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama membatu dalm melawan virus Corona ini,” ajak Bupati.

Bupati Adirozal juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk membiasakan selalu mencuci tangan, pola hidup sehat, jangan berkerumun, dan jangan melakukan kegiatan yang mendatangkan orang banyak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *