Bersatu Tangani Covid-19, Wabup Ami Taher Tinjau Akses Jalan Puncak via Depati Tujuh

Jambireview.com, Sungaipenuh – Pemkab Kerinci bersama Pemkot Sungai Penuh melakukan peninjauan ke Rumah Sakit (RS) H. Bakri dan posko pemantauan di puncak perbatasan Sungai Penuh – Tapan.

Usai meninjau kedua lokasi itu, Wabup Kerinci Ami Taher bersama Pj Sekda Kerinci Asraf dan Sekda Kota Sungai Penuh Munasri beserta rombongan juga melakukan peninjauan jalan dari Puncak kearah desa Sekungkung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, Kamis (7/5/2020).

Peninjauan ini dilakukan Pasca kesepahaman dua daerah yang dihasilkan dalam pertemuan di kantor Bupati Kerinci beberapa waktu lalu, Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh terus melakukan komunikasi dan tindaklanjut lapangan.

Setelah, Rabu malam (6/5), pimpinan dua daerah kembali melakukan pertemuan membahas perkembangan situasi dan termasuk kendala lapangan dalam penanganan CoVid-19.

Dalam peninjauan tersebut Pemkab Kerinci dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Pj Sekda Kerinci Asraf dan Tim Gugus Tugas Covid-19 serta Instansi terkait lainnya.

Sedangkan dari pemkot Sungai Penuh dipimpin Sekda Kota Sungai Penuh Munasri didampingi Tim Gugus Tugas serta OPD terkait lingkup Pemkot Sungai Penuh.

“Peninjauan bersama Pemkab Kerinci dengan Pemkot Sungai Penuh ini, dalam rangka kerjasama Percepatan penangganan Virus Corona (Covid-19),” tutur Wabup Ami Taher. (Kir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *